Berita Pemerintahan
Senin 25 Juni 2018 10:34:00

Humas - Wakil Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Ahmadi Riansyah setelah menghadiri acara halalbihalal di Aula Kantor Bupati langsung melakukan Inpeksi Mendadak (Sidak) ke tempat pelayanan umum seperti RSUD Sultan Imanudin Pangkalan Bun, Kantor Kependudukan dan Catatan Sipil, Puskesmas Arut Selatan dan Kantor Lurah Baru. Dalam sidaknya itu Wakil Bupati Kobar didampingi Kepala Inspektorat Suyanto, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Tengku Alisyahbana serta Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Majerum.

Saat sidak ke RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun, Wakil Bupati Kobar Ahmadi Riansyah diterima langsung oleh Plt Direktur RSUD Sultan Imanudin Pangkalan Bun Ahmad Fauzan yang didampingi Kabag Sarana dan Prasarana Kardianto. Dalam sidaknya, Wakil Bupati langsung keruangan Poli klinik rumah sakit yang saat itu membludak dikunjungi pasien.

"Saya diperintahkan oleh Ibu Bupati Kobar untuk memantau langsung ke tempat atau kantor yang memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat, mengingat kita habis libur panjang dan di khawatirkan masih ada ASN atau petugas yang belum masuk kerja, tetapi setelah tadi saya sidak, Alhamdulillah pelayanan publik berjalan seperti biasa, tidak ada pegawai yang nambah libur," kata Wakil Bupati Kobar Ahmadi Riansyah, Kamis (21/6).

Menurut Wakil Bupati, kunjungan di Poli klinik sangat luar biasa mencapai 240 orang, semuanya dapat dilayani dengan baik karena semua dokter sudah masuk kerja, hanya saja yang masih di keluhkan pasien lambatnya dokter spesialis syaraf karena masih visite di ruangan.

"Alhamdulillah setelah saya tadi berdialog ke pasien, mereka dilayani dengan baik terutama bagi masyarakat yang mengunakan BPJS pun mendapatkan pelayanan yang sama, dan pasien yang berobat kerumah sakit ini bukan saja dari Kobar melainkan tadi saya tanya ada yang dari Kabupaten Lamandau, Sukamara bahkan ada yang dari Seruyan, ini berarti rumah sakit kita telah mendapatkan kepercayaan sebagai rumah sakit rujukan yang baik, sehingga pelayanannya pun harus diperhatikan," ujar Wakil Bupati.

 

admin | 13-07-2018 09:01:27

Kepala Daerah
Kab. Kotawaringin Barat