Berita Daerah
Jumat 30 November 2018 00:00:00

MMC KOBAR - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Barat (Kobar)  menggelar media gathering dengan sejumlah awak media cetak, televisi dan online di rumah makan New Rilex Resto & Cafe, Jalan Pancasila, Kelurahan Madurejo, Rabu (28/11) malam. Wakil Bupati (Wabup) Kobar Ahmadi Riansyah menjadi pembicara dalam kegiatan ini.

Ahmadi mengatakan, media gathering ini bertujuan untuk mendekatkan pimpinan daerah dengan awak media. Menurutnya, selama ini Pemkab Kobar merasa terbantu dengan pemberitaan positif dan kritik membangun di beberapa media lokal maupun nasional.

Media gathering ini tidak lain untuk mendekatkan pimpinan daerah dengan awak  media yang ada di Kobar. Kami sadar betul bahwa selama ini sangat terbantu dengan kehadiran media. Berita-berita positif dan konstruktif yang diberitakan selama ini telah membantu kami dalam menyelenggarakan pemerintahan dengan kondusif dan aman,” katanya.

Ia pun berharap media bisa menjadi penghubung antara pemerintah daerah dengan masyarakat, hal ini tidak lain untuk membangun kepercayaan masyarakat atas capaian yang telah dilakukan oleh pemerintah daerah.

“Media bukan hanya sekedar telinga dan mata, ketika kami tidak dapat melihat dan mendengar secara langsung, media juga berfungsi sebagai penghubung kami kepada masyarakat berkenaan program-program, realisasi kegiatan, kebijakan-kebijakan yang telah kami berikan dan laksanakan selama kami menjabat sebagai pimpinan daerah,” tuturnya.

Diakui Ahmadi, dalam perjalanan kepemimpinan pasangan Nurani (Nurhidayah - Ahmadi Riansyah) di Kobar masih terdapat berbagai kekurangan, dan itu memerlukan masukan juga dari awak media.

“Alhamdulilah 1,5 tahun lebih kami selaku Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Barat memimpin, ini berkat dukungan semua pihak, awak media juga dan tentu dalam perjalanannya tidak luput dari berbagai macam kekurangan yang perlu di koreksi dan masukan dari awak media,” ujarnya.

Disampaikannya pula, kegiatan ini selain untuk meningkatkan peran serta media dalam pembangunan di Kobar dan menjalin silaturahim, juga sebagai ruang komunikasi secara langsung dengan awak media.

“Kita dapat sharing dan bertukar pikiran, baik pemasalahan di Kotawaringin Barat maupun permasalahan-permasalahan di media. Kegiatan seperti ini bisa menjadi momentum bagi kita untuk memecahkannya,” pungkasnya. (Humas Diskominfo Kobar)

admin | 01-12-2018 09:15:17

Kepala Daerah
Kab. Kotawaringin Barat

Nomor Telepon Penting

Kontak

  • Kantor Bupati
    0532-21010
    -
  • Polres Kobar
    0532 21110
    -
  • Satlantas Kobar
    0532-21770
    -
  • Damkar Kobar
    0532-22008
    -
  • Satpol PP Kobar
    0532-25052
    -
  • PDAM Kobar
    0532-21260
    -
  • PLN Kobar
    0532-24123
    -