Berita Daerah
Senin 18 Pebruari 2019 13:33:00

MMC Kobar - Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) menggelar rapat Rencana Seleksi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tingkat Kabupaten dan Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2019, Senin (18/02/2019).

Rapat yang dipimpin oleh Ir. Tengku M. Aqilnor selaku Sekretaris Dispora Kabupaten Kobar ini  dihadiri oleh Kabid dan Kasi Kepemudaan serta Panitia yang ditunjuk sesuai SK dari Kepala Dispora Kobar Tahun 2019.

Dalam rapat yang dilaksanakan di ruang kerja Kepala Dispora Kabupaten Kobar ini Ir. Tengku M. Aqilnoor menyampaikan kepada panitia agar pada saat seleksi dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan harus mengacu pada Standarisasi Nasional tentang Pelaksanaan Seleksi Petugas Paskibraka supaya hasil seleksi nantinya dapat dipertanggungjawabkan.

“Sebelum seleksi dilaksanakan agar panitia terlebih dahulu berkoordinasi dengan pihak sekolah yang akan dikunjungi dan dilakukan penyeleksian tersebut, baik mengenai jadwal seleksi maupun kelengkapan lainnya yang harus dipersiapkan oleh pihak sekolah”, lanjut Aqilnoor. (Edy/Dispora Kobar)

admin | 19-02-2019 14:07:54

Kepala Daerah
Kab. Kotawaringin Barat