Berita Pemerintahan
Rabu 04 Juli 2018 08:09:30

Prokom - Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj. Nurhidayah, S.H.,M.H. meresmikan gedung baru kantor kas PD. BPR Marunting Sejahtera di Desa Riam Durian, kecamatan Kotawaringin Lama. Kegiatan yang berlangsung pada Senin (2/7/2018) ini juga dihadiri oleh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Camat, Kepala Desa serta masyarakat desa Riam Durian.


Bupati Kobar Hj. Nurhidayah, S.H.,M.H. menyampikan apresiasinya atas pelaksanaan relokasi kantor yang baru ini, Hj. Nurhidayah berharap pemanfaatan kantor yang baru ini makin menambah semangat dan pelayanan kepada para nasabah. “Pada kesempatan ini, perlu saya sampaikan bahwa pemerintah daerah selalu memberikan dukungan penuh kepada jajaran manajemen BPR Marunting Sejahtera, untuk terus mengembangkan layanan perbankannya secara optimal, sesuai perundang-undangan yang berlaku,” kata Hj. Nurhidayah. Hj. Nurhidayah juga mengungkapkan jika BPR Marunting Sejahtera merupakan salah satu aset pemerintah daerah yang berharga dalam bidang perekonomian daerah yang memiliki tujuan dalam rangka menopang kebutuhan ekonomi masyarakat sekaligus menunjang peningkatan pendapatan asli daerah. Melihat betapa strategis peran BPR Marunting Sejahtera, Hj. Nurhidayah juga mengharapakan agar jajaran manajeman untuk sungguh-sungguh bekerja nyata dan bergerak cepat, memanfaatkan berbagai peluang ekonomi yang ada, khusunya terkait pembiaayaan kredit usaha bagi masyarakat kecil dan menengah.


Layanan bantuan kredit bagi usaha masyarakat kecil dan menengah menjadi perhatian Hj. Nurhidiyah. “Saya sangat memahami, bahwa mudahnya akses informasi dan transportasi, membuat peluang usaha menjadi terbuka lebar, sehingga masyarakat dapat dengan mudah berwirausaha,” lanjut Hj. Nurhidayah. Oleh karena itu, Hj. Nurhidayah berharap dengan adanya layanan perbankan oleh BPR. Marunting Sejahtera di Desa Riam Durian ini, dapat semakin membuat iklim usaha di wilayah kecamatan Kotawaringin Lama makin meningkat sehingga berdampak terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat.

prokom | 04-07-2018 08:14:33

Kepala Daerah
Kab. Kotawaringin Barat

Nomor Telepon Penting

Kontak

  • Kantor Bupati
    0532-21010
    -
  • Polres Kobar
    0532 21110
    -
  • Satlantas Kobar
    0532-21770
    -
  • Damkar Kobar
    0532-22008
    -
  • Satpol PP Kobar
    0532-25052
    -
  • PDAM Kobar
    0532-21260
    -
  • PLN Kobar
    0532-24123
    -